25 Maret 2014

Gambar Model Rambut Pendek Wanita Sebahu Terbaru

Tips Memilih Model Rambut Pendek

Gambar Model Rambut Pendek Wanita Sebahu Terbaru - Setelah membahas mengenai cara memakai jilbab segi empat modern dan model jilbab 2014, saatnya kita membahas tentang trend rambut. Tips rambut berikut membantu bunda tampil mempesona bagi yang memiliki rambut pendek. Model rambut pendek selain memberikan kesan sporti juga dapat mempersingkat waktu berdandan sehingga bunda dapat segera pergi mengerjakan rutinitas sehari-hari.

Berikut beberapa tips memilih model rambut pendek yang dapat bunda terapkan.

Tips yang pertama adalah memilih bentuk yang sesuai. Hal pertama yang harus bunda pikirkan ketika memilih model rambut pendek adalah memilih bentuk yang sesuai. Baik sesuai dengan tren gaya rambut juga harus memilih model rambut pendek sesuai bentuk wajah anda.

Banyak gaya dalam penataan rambut pendek sehingga bunda perlu berdiskusi terlebih dahulu dengan penata rambut kepercayaan bunda. Bunda harus memperhatikan model rambut seperti apa yang sesuai dengan wajah bunda.

Beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan seperti tren mode yang sedang berlangsung, bentuk dan ukuran wajah, serta tipe rambut dapat member inspirasi dalam memilih gaya rambut. Bunda harus berhati-hati dalam memilih gaya karena bunda tidak bisa mengembalikan potongan rambut ketika sudah terpotong.


1. Model rambut pendek yang mengembang


Blow-dryer merupakan salah satu alat untuk membuat rambut lebih mengembang, namun tidak semua orang mengetahuinya. Gunakan round brush yang dikombinasikan bersama blow-dryer untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan Bunda, atau bisa juga dengan menggunakan produk-produk yang dikhususkan untuk rambut mengembang dan kombinasikan dengan blow-dry serta jari Bunda untuk mendapatkan gaya rambut sedikit berantakan namun tetap terlihat berkelas.


2. Model rambut pendek tebal dan bertekstur



Agar medapatkan model rambut yang terlihat lebih tebal dan bertekstur, Bunda harus mengeringkan rambut sampai setengah kering. Setelah itu gunakan styling gel kira-kira seukuran uang logam dan gunakan pada rambut bunda. Gunakan mulai dari bagian bawah rambut sambil dikeringkan menggunakan jari bunda untuk mengusutkan, mengangkat dan menyisirnya.

Untuk membuatnya terlihat lebih tebal, bagi rambut Bunda menjadi bagian-bagian kecil kemudian keringkan dengan blow-dryer dari ujung sampai ke akarnya. Untuk menambah gaya, gunakan alat pengeriting rambut di ujung rambut Bunda kemudian tambahkan styling paste untuk menambahkan tekstur.


3. Model rambut pendek lembut dan mengkilap


Untuk mendapatkan model rambut yang lembut dan mengkilap, Bunda dapat mulailah dengan menggunakan handuk untuk mengeringkan rambut Bunda. Semakin kering rambut Bunda maka akan tampak semakin alami.

Di samping itu, rambut Bunda juga akan terhindar dari kerusakan dengan menghilangkan kelembaban, serta menghemat waktu untuk mengeringkannya. Setelah rambut tidak lagi lembab, gunakan produk styling rambut secara merata dan mulailah membagi-baginya dengan jepit. Jepit bagian atas terlebih dahulu agar Bunda dapat mulai mengeringkan lapisan bawah.

Gerakkan pengering ke arah bawah, mulai dari akar dan bergerak ke ujung menggunakan sikat lembut untuk mendapatkan hasil yang halus seperti Bunda inginkan. Pastikan bahwa rambut Bunda kering benar sebelum berpindah ke bagian yang lain, karena jika tidak maka akan kembali pada bentuk aslinya.

Lengkapi gaya rambut Bunda dengan semprotan yang membuat efek mengkilap dan hindari menyisir rambut Bunda setelah selesai.

Semoga Gambar Model Rambut Pendek Wanita Sebahu Terbaru ini dapat menjadikan inspirasi bagi Bunda yang memiliki model rambut pendek dengan gaya yang sesuai. Apabila rambut bunda rontok, Bunda dapat mengikuti tips mengatasi rambut rontok secara alami beritu ini.

Gambar Model Rambut Pendek Wanita Sebahu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown