21 November 2013

Gombalan Cinta Romantis Maut Dan Lucu Terbaru

Gombalan Cinta Romantis Maut Dan Lucu Terbaru - Kumpulan gombalan cinta, gombalan romantis, gombalan maut, gombalan lucu terbaru akan kami bagikan untuk pembaca setia Cara Wow! Blog. Kata-kata gombal ini kami kumpulkan dari berbagai sumber terbaik dan juga berisi Puisi Cinta Romantis untuk pasangan anda. Oke, tanpa berpanjang kata. Mari kita simak kata-kata gombalan cinta romatis yang lucu dan maut berikut ini.

Gombalan Cinta Romantis Maut Dan Lucu Terbaru

Gombalan Cinta Romantis Terbaru


"Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman."

"Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri."

"I'm on my mission to hate you. My mission's name is "mission impossible"."

"Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku."

"Alfabet itu dimulai dengan abc. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu?"

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: sekarang dan selamanya."

"Hai aku tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh."

"Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup."

"Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?"

"Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi engkau telah membuat hidup ini jadi sempurna."

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum."

"Gak usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya."

"Kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempain hati aku."

"Sepandai-pandainya aku melompat, akhirnya jatuh ke hatimu juga."

"Kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hidupku karena hidupku adalah kamu."

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum."

"Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu."

"Menurut einstein, energi adalah massa di kali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut aku, energi itu adalah kamu."

"Seandainya sekarang adalah tanggal 28 oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu."

"Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya?"

"Cowo emang paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu."

"Buat aku, semua hari itu selasa. Selasa ada di sulgak kalo baleng kamu."

"Ini lampu merah dijalan lama banget, coba aja kamu yang jadi lampu merah, aku rela deh nungguin kamu selamanya."

"Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu? Di hatimu."

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, sekarang dan selamanya."

"Kakekmu pasti penambang ya? Soalnya banyak berlian di matamu."

"Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku"

Hemm, bagaimana sobat? Bagus kan?
Sekian Gombalan Cinta Romantis Maut Dan Lucu Terbaru yang bisa diterbitkan di Cara Wow! Blog. Lain kali kita akan update lagi ya, so.. tetap stay di Cara Wow! Blog. Oh ya, Bagi kamu yang lagi mencari model rambut, kamu dapat membaca Model Rambut Panjang Wanita Terbaru 2014 dan Gaya Rambut Pria Pendek Masa Kini.

Gombalan Cinta Romantis Maut Dan Lucu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Renton Code