10 Agustus 2015

Cara Membuat Surat Pernyataan Kerja Dan Sehat Terbaru

Cara Membuat Surat Pernyataan Kerja Dan Sehat Terbaru - Seperti yang sering kita ketahui bahwa surat pernyataan kerja sangat dibutuhkan saat kita sedang melakukan ujian masuk sebuah instansi. Beberapa perusahaan BUMN dan Swasta biasanya memberikan contoh surat pernyataan sendiri sehingga setiap lembaga dan perusahaan memiliki format yang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Namun jika lembaga tersebut tidak memberikan contoh surat pernyataan yang digunakan maka anda bisa membuatnya sendiri seperti berikut ini.

Dalam sebuah rekrutment pekerjaan, surat pernyataan merupakan hal penting yang isinya biasanya menerangkan kesanggupan kita untuk melakukan sesuatu atau juga sebuah keterangan akan sebuah kondisi seperti suarat pernyataan kerja dan surat pernyataan sehat. Biasanya beberapa rekrutmen BUMN, CPNS, dan perusaahn lainnya meminta suart pernyataan ini sebagai bukti kesanggupan calon karyawan. Dan hal ini sangat penting lho!

Cara Membuat Surat Pernyataan Terbaru

Beberapa contoh surat pernyataan yang sering saya gunakan saat ingin melamar pekerjaan adalah seperti dibawah ini. Namun demikian jika perusahaan yang anda tuju sudah memberikan format tersendiri maka alangkah sebaiknya anda menggunakan format yang sudah diberikan perusaan tersebut. Namun jika tidak terdapat contohnya maka anda bisa membuat surat pernyataan seperti ini.

SURAT PERNYATAAN

Yang bertandatangan dibawah ini:

Nama :
Tempat tanggal lahir :
Jenis kelamin :
Pendidikan :
Alamat :

Dengan ini menyatakan bahwa sampai saat ini saya tidak terikat kontrak dan atau ikatan kerja baik dengan Pemerintah maupun Instansi Swasta. Saya bersedia bertugas dalam kurun waktu yang telah ditentukan dan bersedia mengikuti segala prosedur dan tata tertip yang berlaku.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesunggunya. Apabila dikemudian hari ternyata pernyataan saya tidak benar, maka saya bersedia dituntut dimuka pengadilan sesuai dengan hukum yang berlaku.


Jakarta, 12 Desember 2012
Yang membuat pernyataan,

(Meterai 6000)
tanda tangan
(Nama Lengkap)

Selain contoh surat diatas masih terdapat contoh lainnya yang bisa anda gunakan sebagai referensi termasuk salah satunya adalah surat pernyataan kesehatan.

Contoh Surat Pernyataan Terbaru

Cara Membuat Surat Pernyataan Kerja Dan Sehat Terbaru

Contoh Surat Pernyataan Kerja

Cara Membuat Surat Pernyataan Kerja Dan Sehat Terbaru

 Cara Menulis Surat Pernyaratan Cerai


Contoh Surat Pernyataan Hutang


Contoh Surat Pernyataan Penghasilan


Cara Membuat Surat Pernyataan Kerja Dan Sehat Terbaru ini terbukti sangat membantu saya saat sedang interviews kerja dan ditanya surat pernyataan yang sudah dibuat. Pastikan semua persyaratan dalam mengikuti seleksi penerimaan karyawan berlangsung dengan lancar tanpa adanya gangguan kecil seperti tidak adanya surat pernyataan yang sudah dibuat.

Jika anda sedang ingin mencoba bisnis dan tidak ingin menjadi karyawan maka anda bisa mencoba peluang usaha sampingan makanan ringan dan peluang bisnis rumahan lainnya.

Cara Membuat Surat Pernyataan Kerja Dan Sehat Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar