28 Maret 2014

Obat Sakit Pinggang Di Apotik Yang Ampuh

Apa Obat Sakit Pinggang?

Obat Sakit Pinggang Di Apotik Yang Ampuh - Setelah membahas penyebab sakit kepala dan cara mengobati sakit gigi saatnya kita membahas salah satu penyakit yang sering diderita masnyarakat, apalagi kalau bukan sakit di bagian pinggang. Sebuah penelitian mengemukakan bahwa sekitar 20% dari seluruh penduduk di negara berkembang pernah mengalami sakit pinggang. Nyeri pinggang ini justru lebih sering menyerang penduduk usia produktif yaitu usia 30-40 tahun. Sedangkan penderitanya lebih banyak pria daripada wanita.
Untuk mengatasi nyeri pinggang, yang diutamakan adalah mengatasi rasa nyeri kemudian dicari penyebabnya karena lain penyebab lain pula pengobatannya. Berikut ini Cara Wow! akan berbagi informasi mengenai obat sakit pinggang dan tentu saja penggunaannya harus sesuai pengawasan dokter.

Obat Sakit Pinggang Di Apotik Yang Ampuh
Obat Sakit Pinggang Di Apotik

Obat sakit pinggang ada banyak dan beragam jenisnya. Di apotek pun bunda sudah bisa mendapatkan obat nyeri pinggang dengan mudah. Obat sakit pinggang di apotik ada yang berjenis kapsul, sirup dan juga cream yang dioleskan dikulit.

Obat sakit pinggang berjenis paksul adalah Asam Mefenamat 500 Mg Kap 100's/g dengan dosis 3 kali sehari 1-2 kapsul dan efeksamping gangguan saluran pencernaan, mengantuk, hipersensitifitas, diare.

Obat sakit pinggang berjenis sirup adalah Novalgin Syrup. Jenis obat ini mengandung Natrium Metamizol. obat ini dapat dapat digunakan untuk meredakan Sakit kepala, lumbago (sakit pinggang), kolik ginjal & kandung empedu dan untuk menurunkan suhu tubuh pada saat demam. obat ini juga mempunyai efek samping Agranulositosis, pembengkakan wajah, gatal-gatal, terasa konstriksi pada bagian jantung, nadi cepat, & sensasi dingin pada tangan & kaki. Dosis pemakaian dapat dibaca pada kemasan obat.

Obat sakit pinggang di apotik berjenis cream adalah SORLEX (HOT) CREAM dengan komposisi Tiap gramnya mengandung ekstrak chamomile 0,1 %, menthol 5,5%,methylsulfonylmethane 2%, minyak gandapura 1,5%, camphora 0,5% dan capsaicin 0,06%. obat ini dapat digunakan untuk menghilangkan sakit pinggang, leher, sendi dan otot. Untuk menghilangkan kekakuan otot termasuk sebelum dan sesudah olahraga serta rematik ringan.

Obat berjenis cream hanya untuk pemakaian luar dan hindari kontak dengan mukosa, mata, kulit yang teriritasi, luka terbuka. Bunda harus menghentikan pemakaian apabila timbul iritasi dan kemerahan pada kulit.

Ingat!! Penggunaan Obat-Obatan Harus Sesuai Petunjukan dan Pengawasan Dokter.

Jika bunda lebih menyukai obat herbal, bunda dapat membaca obat sakit pinggang alami berikut ini. Bunda juga harus mengetahui penyebab sakit pinggang yang diderita karena lain penyebab lain pula pengobatannya. Semoga informasi mengenai Obat Sakit Pinggang Di Apotik Yang Ampuh ini bermanfaat untuk anda.

Obat Sakit Pinggang Di Apotik Yang Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown