25 Maret 2014

Kata Kata Indah Penuh Motivasi Tentang Kehidupan

Kata Kata Indah Penuh Motivasi Tentang Kehidupan – Selamat pagi Bunda, setelah membahas tentang gombalan cinta romatis, maka waktunya kita membahas tentang kata kata indah tentang kehidupan. Berbicara masalah motivasi maka kita tidak akan terlepas dari kata kata indah didalamnya. Banyak motivator menggunakan tehnik kata kata indah didalam seminar-seminar motivasinya.

Kata-kata motivasi ini ternyata terbukti ampuh untuk memompa semangat para audiennya. Berikut kata-kata indah yang diambil dari buku “Top Words – Kisah Sukses & Inspiratif Orang-Orang TOP Indonesia” yang ditulis Billy Boen.

Kata kata motivasi yang pertama diambil dari pendiri Kaskus – the biggest online community in Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Andrew Darwis.
Kata Kata Indah Penuh Motivasi Tentang Kehidupan

Pendiri kaskus ini selain lulusan dari Art Institute of Seattle jurusan Multimedia and Web Design juga lulusan Master of Computer Science dari Seattle University, Amerika Serikat. Kerja keras Andrew dalam mengembangkan Kaskus patut diacungi jempol.

Menurut Andrew, karakter dan insting itu terbentuk serta terasah dari banyak hal. Bisa dari pengalaman kita, dari buku yang kita baca, dari orang tua, teman-teman, dan lain sebagainya. Banyak keputusan yang kita ambil harus dibuat dengan menggunakan insting yang kita miliki saat itu.

Namun, ketika ternyata kita menemui masalah setelah mengambil keputusan, kita tidak boleh mudah menyerah dan putus asa.

Kata kata indah dari Andrew yang patut kita renungkan adalah “Kita harus persistence; tidak mudah menyerah. Kalau tahu ternyata keputusan yang kita ambil salah, berusahalan untuk mencari jalan keluarnya. Fix the problems, find the solutions!

Kata kata motivasi yang selanjutnya diambil dari Andi Sadha, Managing Partner Active Media. Andi yang lulusan dari Oklahoma State University memulai karirnya pada tahun 1996 di Ogilvy sebagai Media Planner.
Kata Kata Indah Penuh Motivasi Tentang Kehidupan

Tahun 2002 bersama beberapa orang teman, Andi membentuk Active Media, yang sekarang menjadi salah satu leading media specialist di Indonesia.

Tahun 2007, Andi dianugrahi sebuah Media Person Award oleh sebuah majalah advertising di Indonesia, Cakram. Selain itu Andi juga masuk dalam daftar 100 Indonesia Youngsters Inc 2010 versi majalah SWA.

Beberapa Kata Kata Indah dari Andi yang patut menjadi footnote kita antara lain:

A leader must invest his time to groom ‘the giants’, then your company will be a company of giant. If you hire a dwarf, your company will be a company of dwarf.

if you believe in something, do it. Be humble no matter how good you are because there must be someone better than you. Never stop learning. Believe in yourself, believe in your dreams” – Andi Sadha, Managing Partner Active Media.

Demikian TOP words yang patut dijadikan footnote bagi bunda yang ingin tetap maju. CaraWOW! Blog akan kembali lagi untuk membagikan kata kata indah yang penuh motivasi lainnya.

Informasi tambahan tentang peluang bisnis rumahan dan ide usaha makanan pendamping asi dapat bunda baca pada artikel berikut ini. Semoga Kata Kata Indah Penuh Motivasi Tentang Kehidupan ini menginspirasi anda.

Kata Kata Indah Penuh Motivasi Tentang Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown