9 Oktober 2013

Tren Model Gaya Rambut Wanita

Tren Model Gaya Rambut Wanita – Setiap tahun, tren rambut seringkali berubah-ubah menyesuaikan dengan model rambut yang berjaya saat itu. Namun demikian, ada beberapa gaya rambut yang masih menjadi pilihan wanita meskipun perubahan trend dan style sedang terjadi. Model seperti apakah yang dimaksut?

Ternyata salah satu gaya rambut wanita yang masih berjaya meskipun didera tren yang sedang beredar adalah model pendek. Hal ini dikarenakan gaya rambut pendek dapat disesuaikan dengan style yang beredar. Gaya seperti ini juga dapat disesuaikan dengan potongan pixie cut, short cut dan angled bobs yang kemudian disempurnakan dengan warna ombre.

Hairstyle seperti ini menjadikan wanita tampak semakin berani dan memberikan kesan yang tegas, bebas, serta menggambarkan kesan wanita yang modern. Selain itu, potongan seperti ini juga membuat wanita terlihat lebih enerjik dan muda. Terlebih dapat diterapkan untuk seluruh usia agar terlihat tetap fresh dengan tampilan rambutnya. Style seperti ini telah menjadi trend gaya rambut 2013 lhoo..

Tren Model Gaya Rambut Wanita

Model Gaya Rambut Wanita

Model rambut saat ini yang masih menjadi primadona kaum hawa adalah gaya rambut panjang berkepang. Rambut panjang berkepang dapat memberikan tampilan dengan kesan feminim. Style kepang simple merupakan pilihan yang paling tepat buat anda yang berambut panjang karena selain mudah membuatnya juga mudah dilepas dan ditata lagi.

Bahkan Lara Croft terlihat sering menggunakan model kepang pada rambutnya. Model kepang yang paling cocok adalah rambut dikepang ke belakang atau ditata cantik di depan yang kemudian sering disebut braid swept.
Tren Model Gaya Rambut Wanita

Masih dengan potongan rambut panjang, hairstyle bergaya wavy juga dapat menjadi pilihan anda jikan rambut anda panjang. Untuk membuat model bergaya wavy, alat penata rambut yang paling anda butuhkan adalah curling iron. Alat ini mudah dibawa ke mana-mana dan dipakai kapan saja. Cukup dipanaskan sejenak dan diatur suhunya kemudian diaplikasikan pada rambut panjang anda. Namun sebelumnya rambuta anda sebaiknya dikeramas dan dikeringkan derlebih dahulu agar hasilnya tampak sempurna ala salon profesional.
Tren Model Gaya Rambut Wanita

Bagaimana ladies, tren model gaya rambut wanita seperti apa yang menjadi pilihanmu? Jika Anda memakai jilbab segi empat, simak cara memakai jilbab segi empat berikut ini hanya di Cara Wow! Blog.

Tren Model Gaya Rambut Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown