25 Maret 2014

Cara Tradisional Mengecilkan Lingkar Perut Buncit Dengan Cetap

Cara Tradisional Mengecilkan Lingkar Perut Buncit Dengan Cetap - Perut buncit sering menjadi perhatian khusus bagi para wanita karena sering dikaitkan dengan beberapa masalah kesehatan. Banyak bunda yang mencari cara mengecilkan perut dengan mudah dan instan, namun justru mereka melakuakn pola diet yang buruk bagi pencernaannya.

Mungkin bagi anda yang mempunyai cukup uang, anda dapat mengecilkan perut dengan mudah melalui sedot lemak atau dengan cara-cara yang lainnya. Namun bagi anda yang belum mempunyai uang, anda dapat mengikuti tips-tips mengecilkan perut buncit dengan mudah dan secara alami berikut ini.
Cara Tradisional Mengecilkan Lingkar Perut Buncit Dengan Cetap

Cara Tradisional Mengecilkan Lingkar Perut

Tips yang pertama adalah kunyahlah makanan dengan baik dan jangan terburu-buru. Orang tua kita dulu sering mengingatkan kita agar mengunyah makanan secara perlahan dan dikunyah antara 20-30 kali sebelum akhirnya makanan ditelan. Hal ini dimaksudkan agar lambung tidak terlalu keras saat bekerja.

Jika makanan yang kita telan masih kurang halus maka proses pencernaan di lambung akan semakin lambat. Akibatnya makanan akan menumpuk di lambung dan menunggu giliran untuk dicerna. Jika terjadi penumpukan makanan di lambung maka tentu saja perut anda akan nampak buncit.

Cara mengecilkan perut yang pertama ini telah dibuktikan oleh David Grotto dalam bukunya 101 Optimal Life Foods yang menyatakan bahwa semakin anda mengunyah maka semakin kecil kemungkinan untuk menelan gas sehingga perut anda mampak ramping.

Tips mengecilkan perut yang selanjutnya adalah jangan makan dalam porsi besar sekaligus. Anda akan membebani saluran pencernaan jika makan terlalu banyak dalam satu waktu.

Makanlah dalam porsi kecil namun sering. Misalnya, 4-6 kali makan dengan porsi kecil bukannya tiga kali makan dengan porsi yang besar. Cara makan seperti ini dapat menjaga perut tetap kenyang sepanjang hari dan dapat membantu kerja pencernaan anda.

Banyak mengkonsumsi makanan berserat tinggi merupakan cara mengecilkan perut yang selanjutnya. Buah, sayur dan biji-bijian adalah salah satu sumber makanan yang banyak mengandung serat. Serat diperlukan tubuh untuk membantu sistem pencernaan agar selalu lancar.

Buah dan sayur yang disarankan untuk dikonsumsi adalah buah dan sayur yang berwarna seperti apel, anggur, bawang merah dan asparagus, sedangkan biji-bijian yang baik adalah gandum, kacang hijau, kedelai dan lain sebagainya.

Cara mengecilkan perut buncit yang terakhir adalah mulailah bergerak aktif dan berolahraga. Banyak sekali alasan kenapa anda harus berolahraga. Salah satu alasan penting adalah untuk memperbaiki pencernaan dan membakar lemak tubuh.

Selain ampuh untuk menurunkan berat badan, olahraga juga baik untuk kesahatan jantung dan organ dalam lainnya. Selain itu juga ampuh sebagai cara mengecilkan paha dan betis secara alami.

Demikianlah tips mengecilkan perut buncit yang dapat bunda lakukan sehari-hari. Cara mengecilkan perut secara alami ini memang hasilnya akan nampak setelah beberapa bulan kemudian. Oleh karena itu lakukan cara-cara diatas dengan rutin.

Informasi tambahan. Apakah bunda sering mengalami kerontokan rambut? Berikut cara mengatasi rambut rontok secara alami yang dapat bunda terapkan. Semoga informasi mengenai Cara Tradisional Mengecilkan Lingkar Perut Buncit Dengan Cetap bermanfaat.

Cara Tradisional Mengecilkan Lingkar Perut Buncit Dengan Cetap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown