14 Oktober 2013

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami - Sebelum kita membahas lebih jauh tentang Cara Mengecilkan Paha, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu faktor yang menyebabkan paha menjadi besar yaitu antara lain :

Jenis kelamin

Seorang pria dan wanita memiliki kandungan lemak yang berbeda, Wanita lebih cenderung menimbun lemak dibanding laki-laki. Tapi itu bukan berarti laki-laki bisa terbebas dari kegemukan! Bukan berarti pula setiap wanita akan cenderung mengalami kegemukan! Jadi, Anda tidak perlu bingung dengan masalah kegemukan atau bagian-bagian tubuh semakin lama akan semakin membesar karena setiap permasalahan pasti selalu ada solusinya.

Faktor Gen (Genetik)
Faktor gen ini juga mempunyai pengaruh yang besar terhadap banyaknya lemak yang terkandung dalam tubuh kita. Jadi walaupun Anda mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat tidak terlalu banyak namun faktor genetik yang dibawa sejak lahir mempunyai pengaruh terhadap fisik, maka Anda tidak akan bisa mengelak bahwa gen yang dimiliki menyebabkan anda memiliki paha yang besar.

Banyak Lemak
Lemak ini lah yang biasanya cenderung lebih  dominan yang mengakibatkan membesarnya bentuk paha yang Anda miliki.

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis


Tapi Anda tidak perlu risau dengan semua itu! Apabila anda memiliki paha dan betis besar, berikut adalah tips sederhana dan alami serta mudah dilakukan untuk mengurangi ukuran paha dan betis Bunda, yaitu:
  • Lakukan latihan jalan cepat. Cara mengecilkan paha dan betis ini dapat anda lakukan rutin setiap hari selama kurang lebih setengah jam. Olah raga ringan ini bermanfaat untuk membuat otot lebih kuat serta mengencangkan otot paha dan betis anda. Selain itu, selulit dan visibilitas otot paha dapat berkurang dengan jalan cepat.
  • Dengan Sit Up selama kurang lebih 5 menit sebelum tidur merupalam salah satu tips mengecilkan paha dan betis secara alami.
  • Senam Yoga dapat memberikan dampak pada paha atas sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Bahkan, beberapa gerakan bisa membuat peregangan otot paha secara efektif sirna.
  • Naik turun tangga dengan jalan kaki. Menggunakan tangga sebagai bahan untuk melatih paha anda. Naik turun pada anak tangga dengan hitungan 2x8 akan membantu mengecilkan paha dan betis secara alami.
  • Jongkok dengan kaki melebar. Ambil dan peganglah dumbel dengan berat (3-5kg) di depan dengan lengan melebar dan kaki terbuka selebar mungkin. Kemudian ambil posisi serendah mungkin sehingga paha dapat sejajar dengan lantai. Lakukan dalam beberapa hitungan dan ulangi beberapa kali. Lakukan secara rutin setiap hari, karena akan sangat baik untuk melatih kekuatan paha bagian dalam, sehingga paha akan kencang dan mengecil.
  • Berbaring mengangkat kaki sampai kira-kira 15cm diatas lantai dengan hitungan 2x8 ini juga akan membantu mengencangkan dan mengecilkan paha, asalkan dilakukan secara rutin.
  • Gaya Hidup. Sebaiknya Anda mulai mengubah gaya hidup Anda khususnya pola makan dengan mengurangi makanan yang banyak mengandung lemak. Selain itu, anda juga perlu memperbanyak konsumsi makanan yang sehat seperti sayuran hijau dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin karena semua cara mengecilkan paha akan percuma jika tidak dimbangi dengan mengubah gaya hidup khususnya pola makan.

Demikian tips tentang Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami. Semoga dapat bermanfaat buat Anda! Jika perut Bunda buncit, Anda dapat melakukan senam sederhana berikut sebagai cara mengecilkan perut buncit hanya disini. Atau anda dapat membaca tips cara meninggikan badan berikut ini.

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown