14 Oktober 2013

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami - Untuk mengecilkan perut, ada beberapa gerakan senam ringan yang dapat dilakukan disela-sela kesibukan Bunda. Bunda bisa melakukannya dua kali dalam seminggu atau setiap selesai dari aktivitas Bunda sehari-hari. Senam ini dapat Bunda lakukan setengah jam sebelum istirahat.  Gerakan senam seperti apakah yang dimaksut, berikut gerakan dan tips mengecilkan perut buncit secara alami.

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Cara Mengecilkan Perut Buncit

1) Kaki Dip
Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami
      1. Bunda dapat mengambil posisi seperti yang terdapat pada gambar, kemudian lakukan selama 5-10 menit. Cobalah untuk tetap relax. Kaki di angkat 90 derajat dan kepala agak ditekuk dengan menggunakan kedua tangan Bunda.
      2. Kemudian turunkan secara perlahan kedua kaki Bunda sambil di ikuti dengan menarik napas kemudian melepaskan napas. Begitu juga dengan kedua tangan Bunda. Lepaskan secara perlahan sambil menarik napas dari hidung dan melepaskannya lewat mulut. Ulangi gerakan tersebut 2-5 kali.

          2) Kaki Lingkaran
          Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami
          1. Angkat kaki sebelah kiri Bunda. Membentuk 90 derajat dan biarkan tangan tetap lurus berada dilantai. Lakukan hal tersebut serilex mungkin. Jika Bunda merasa kurang nyaman, Bunda bisa menggunakan alas yang empuk dibawah kaki Bunda sebelah kanan. Regangkan jari-jari kaki Bunda sampai benar-benar terasa peregangannya. Lakukan selama 1 menit.
          2. Arahkan kaki Bunda untuk membentuk sebuah lingkaran, usahakan jari-jari kaki Bunda tetap dalam keadaan meregang! Barengi dengan menghela napas disetiap peregangannya. Lakukan selama 1 menit. Kemudian gantikan dengan kaki Bunda yang satunya. Gerakan seperti ini juga dapat digunakan sebagai cara mengecilkan paha dan betis.

          3) Merambah

          Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami
          1. Kembali kepada posisi Dip tadi, akan tetapi posisi ketiak agak dibuka dan diregangkan.
          2. Lalu tekuk kaki yang sebelah kanan sedangkan yang sebelah kiri diluruskan. Kepala di angkat dengan kedua tangan Bunda dengan membentuk 45 derajat.

          4) Jurus Kaki
          Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami
          1. Dilanjutkan dengan berbaring di atas kaki sebelah kiri dan diluruskan. Tangan menopang berat badan. Posisi kepala tetap dalam keadaan lurus tegap menghadap kedepan.
          2. Biarkan kaki kiri Bunda tetap pada posisi lurus sedangkan kaki kanan Bunda daalam posisi menendang atau lurus kedepan. Jari-jari kaki tetap direnggangkan. Disertai dengan menarik napas setiap kali Bunda menggerakkan kaki sebelah kanan. Begitu seterusnya dengan kaki kiri Bunda.

          5) Tidur lusus Tengkurap
          Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami
          1. Letakkan tubuh Bunda dalam posisi telungkup. Tangan berada dibawah wajah Bunda. Pisahkan atau beri jarak antara kedua kaki Bunda. Lakukan dengan rileks.
          2. Tetap pada posisi telungkup, namun angkat wajah Bunda dengan menggunakan kedua tangan. Lakukan 2 menit.

          6) Side Bend
          Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami
          1. Ambil posisi duduk dengan mengangkat salah satu kaki Bunda membentuk 45 derajat. Luruskan kedua tangan Bunda seperti pada gambar dengan membentuk 90 derajat.
          2. Kemudian luruskan antara kaki kanan dan tangan kanan Bunda 180 derajat. Gunakan tangan kiri sebagai penopang tubuh. Dan kaki kiri ditekuk kebelakang. Lakukan selama 2 menit dan begitu sterusnya bergantian dengan kaki yang satunya.

          Itulah Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami yang sangat simpel dan pasti dapat Bunda lakukan. Sesibuk apapun Bunda usahakan untuk tetap meluangkan waktu untuk melakukan gerakan-gerakan ringan seperti di atas jika Bunda ingin menjaga perut tetap kecil dan sehat. Jika tinggi badan anda merasa kurang, ikuti tips cara meninggikan badan secara alami berikut ini. Selamat mencoba.

          Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown