27 Maret 2014

Cara Menghilangkan Sakit Hati Karena Cinta

Sakit hati karena cinta!!

Cara Menghilangkan Sakit Hati Karena Cinta - Sakit hati adalah sakit dari segala sakit. Mungkin Bunda pernah mengalaminya. Tetapi, ketika sakit hati tiba, sulit bagi anda untuk kembali memaafkan dan mempercayai orang yang melakukannya. Bahkan anda mungkin merasa sulit untuk membuka hati dan perasaan kepada orang lain yang tidak tahu apa-apa.

Jangan sampai perpisahan Anda dengan mantan kekasih mengakibatkan kesedihan yang berlarut-larut juga stres yang berkepanjangan. Bunda harus bangkit dan kembali menjalani hidup. Yang pertama kali harus Anda lakukan adalah menerima keputusan yang sudah dibuat. Kondisi emosional Anda dan dia belum stabil. Jangan sampai pertemuan-pertemuan yang tidak perlu justru membuat Anda dan mantan membuat keputusan yang akan disesali nantinya.

Jika memang ada kesalahan yang Bunda perbuat di hubungan yang lalu, jangan lagi menyalahkan diri sendiri. Cobalah nikmati kesendirian Anda terlebih dahulu. Ini mungkin terdengar aneh, tapi yakinlah bahwa perpisahan mungkin jalan terbaik bagi Anda dan mantan untuk saat ini. Jika Anda merasa perpisahan kali ini sangat menyakitkan, yakinlah, waktu yang akan menyembuhkan perasaan Anda.

Cara Menghilangkan Sakit Hati Karena Cinta
Cara Menghilangkan Sakit Hati

Rahasia sembuhkan putus cinta adalah dengan melakukan introspeksi diri. Coba bertanya pada diri sendiri, apa yang tidak diinginkan dalam hubungan Bunda, apa yang bisa membuat anda merasa sakit hatinya, dan apa yang anda ingin orang lain lakukan.

Buatlah daftarnya dan coba utarakan hal itu kepada orang-orang di sekitar anda. Anda juga perlu mengetahui bahwa kata kunci untuk menyelamatkan diri dari jenis sakit ini adalah bukan percaya kepada orang lain tetapi percaya kepada diri sendiri dan perasaan Bunda. Ingatlah bahwa tidak ada jaminan orang lain tidak akan menyakiti perasaan anda. Ungkapkan perasaan anda, apa yang disukai dan apa yang dibenci. Hal itu sangat membantu orang lain mengerti anda dan berusaha untuk tidak melakukan tindakan yang mungkin bisa menyakiti hati anda. Bisa jadi anda justru bertambah sakit dengan opini mereka. Belajarlah untuk percaya dan hargai diri anda sendiri.

Kata Kata Sakit Hati

"Yang jelas kita harus mengambil nilai positif dari sakit hati yang kita alami. Hidup tidak akan berhenti hanya karena ditinggalkan oleh seseorang. Keep Fight and Cia You!!"

Ayo mulai belajar untuk mengobati sakit hati kita

Informasi mengenai Cara Menghilangkan Sakit Hati Karena Cinta semoga memberikan motivasi hidup baru kepada Anda. Inggat selalu semangat dalam menghadapi hidup. Bunda dapat membaca kata kata indah penuh motivasi dari orang-orang sukses dan tips hidup bahagia dan sehat secara alami? Berikut ini puisi cinta untuk pacar kamu.

Cara Menghilangkan Sakit Hati Karena Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown