25 September 2014

Cara Totok Wajah Sendiri Di Rumah

Cara Totok Wajah Sendiri Di Rumah - Saat ini, totok wajah sedang digemari banyak orang karena dapat membuat kulit wajah menjadi libeh rileks dan membuat otot-otot disekitar wajah menjadi lebih rileks. Totok wajah biasanya dilakukan oleh orang-orang yang memiliki rutinitas yang sangat padat seperti bekerja seharian diluar ruangan, terlalu lama di depan komputer dan lainnya. Dengan melakukan totok wajah dapat memberikan kenyamanan dan membuat wajah anda lebih fresh dari sebelumnya.

Manfaat Totok Wajah

Ada banyak sekali manfaat totok wajah untuk kesehatan dan kecantikan. Manfaat-manfaat tersebut adalah:
  1. Dapat merangsang sirkulasi darah yang bermanfaat untuk menjadikan wajah terlihat lebih segar dan bersih.
  2. Dapat merangsang regenerasi sel kulit mati pada wajah.
  3. Dapat membuat otot-otot wajah lebih kenyal.
  4. Dapat menciptakan relaksasi dan meredakan berapa keluhan penyakit seperti sakit kepala, ketegangan dan rasa lelah.
Manfaat totok wajah untuk kecantikan
Selain itu, dengan melakukan totok wajah juga dapat melancarkan sirkulasi darah disekitar wajah sehingga wajah anda terlihat lebih segar dan tampak awet muda. Saat ini sudah banyak tempat untuk totok wajah, tapi sudah pasti anda harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Nah…dari pada anda harus mengeluarkan biaya untuk melakuan totok wajah, lebih baik anda mencoba totok wajah sendiri di rumah anda. Mau tahu caranya? Silakan simak tipsnya berikut ini :

Pemilihan Jari
Dalam menotok wajah sebaiknya anda pilih jari tengah, jari manis dan jempol. Karena ketiga jari tersebut memiliki tekanan yang cukup kencang, sehingga anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu, jika anda menggunakan cincin sebaiknya dilepas saja supaya wajah anda tidak tergores.

Penekanan Wajah
Pada saat melakuan penekanan di wajah anda, sebaiknya anda tekan bagian otot wajah anda dan jangan bagian tulangnya. Dengan melakuan penekanan pada otot wajah secara bertahap dapat memberikan kesegaran dan kenyamanan pada wajah anda.

Pemindahan Titik Penekanan
Pada saat anda melakukan pemindahan titik wajah untuk ditotok maka pastikan jari tetap menempel jangan sampai jari anda terangkat, sehingga setiap otot di wajah anda bisa ditekan secara sempurna.

Penarikan Otot Wajah
Pada umumnya penotokan wajah juga dilakukan dengan penarikan otot-otot tertentu pada wajah. Anda bisa menarik otot wajah dari bawah hingga ke atas, lakukan ini berulang-ulang hingga otot wajah terasa lebih rileks dan fresh. Gunakan minyak kelapa untuk melakukan gerakan ini sehingga lebih mudah saat malkukan penarikan pada otot wajah.

Lakukan gerakan diatas secara bertahap sehingga kulit wajah anda menjadi lebih kencang dan membuat sirkulasi darah anda menjadi lebih lancar. Semoga informasi mengenai cara totok wajah sendiri di rumah dapat membantu dan bermanfaat untuk anda.

Cara Totok Wajah Sendiri Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar