4 Januari 2014

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami - Apakah Bunda termasuk wanita yang sering mengubah gaya rambut? Akan lebih mudah bergonta ganti gaya rambut dengan hair styling jika rambut Bunda panjang. Itu membuat para wanita lebih ingin memiliki rambut panjang, dan mencari bagaimana cara memanjangkan rambut dengan cepat. Cara memanjangkan rambut instan bisa dilakukan dengan teknik menyambung rambut atau Hair Extension. Namun ada juga yang ingin memanjangkan rambut secara alami.

Bunda dapat mencoba hair extension di salon-salon kecantikan, atau memanjangkannya secara natural. Namun, dibalik kemudahannya, bahaya penggunaan hair extension harus diwaspadai juga Bunda.

Tak perlu waktu lama untuk memanjangkan rambut Bunda, karena Bunda dapat mencoba tips untuk mempercepat pertumbuhan rambut berikut ini.

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami
Cara Memanjangkan Rambut

1. Rajin potong rambut
Kenapa harus dengan cara potong rambut? Jangan kaget terlebih dahulu Bunda! Rajin potong rambut maksudnya adalah dengan cara memotong rambut Bunda ketika rambut sudah mulai perlu untuk dirapikan. Karena tidak selamanya membiarkan rambut kita panjang terurai akan terjamin kesehatannya! Memotong rambut juga dapat membantu menstimulasi rambut untuk tumbuh menjadi yang lebih baik.

2. Putih telur
Putih telur memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik bagi pertumbuhan rambut Bunda. Jangan hiraukan bau amis yang ditimbulkannya Bunda! Tapi berpikirlah bahwa putih telur dapat membantu Bunda menjadikan rambut tumbuh secara sempurna dan lembut.

3. Perbanyak konsumsi air putih
Kembali lagi-lagi air putih menjadi solusi dalam setiap permasalahan manusia. Karena air putih selain dapat membawa racun-racun yang ada dalam tubuh kita menuju saluran pembuangan. Ternyata ia juga sebagai pembantu melancarkan peredaran darah menuju seluruh tubuh kita. Karena 80% tubuh kita ini terdiri dari air.

4. Konsumsi protein
Protein juga sangat dibutuhkan sebagai pembantu pertumbuhan rambut Bunda. Protein banyak terdapat dalam daging merah, ayam, ikan, kacang-kacangan, produk olahan susu, dan telur. Jadi perbanyaklah menkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein agar rambut Bunda tumbuh secara sempurna.

5. Vitamin
Untuk menjaga rambut Bunda tetap sehat dan subur, rambut Bunda membutuhkan vitamin B. Tanpa asupan vitamin B yang cukup, rambut akan kering, rapuh, dan pecah-pecah. Konsumsi multivitamin yang mengandung vitamin B, yang juga terdapat dalam pisang dan merica. Mengkonsumsi buah yang kaya vitamin juga sebagai cara mengatasi rambut rontok secara alami.

6. Hot oil scalp massage
Beberapa salon kecantikan dan spa kini menyediakan perawatan massage kulit kepala dengan minyak khusus. Rasa hangat yang meresap ke dalam kulit kepala merangsang pertumbuhan dan kesehatan rambut. Rambut yang terjaga kesehatannya akan lebih mudah tumbuh.

7. Kurangi blow-dry
Blow-dry yang sering digunakan Bunda setelah selesai keramas ternyata memiliki dampak yang kurang bagus bagi rambut Bunda. Rambut akan mudah rontok dan kering. Kurangi intensitas pemakaian Blow-dry untuk mengeringkan rambut Bunda.

Mungkin itu Bunda tentang cara-cara yang dapat memanjangkan rambut Bunda. Teruslah mencari inovasi untuk semakin memperbaiki kualitas rambut Bunda. Jika bunda suka dengan model rambut pendek berikut model rambut yang dapat anda terapkan.

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown