1 Mei 2013

Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah

Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah. Jika Bunda suka dengan model rambut pendek. Mungkin model-model rambut pendek berikut ini bisa Bunda tiru. Model ini adalah model rambut pendek terbaru 2013 yang kami pilihkan buat Bunda.

Dalam memendekkan rambut, Bunda harus tahu bentuk wajah Bunda terlebih dahulu. Alih-alih ingin terlihat anggun dengan model rambut pendek, tapi malah ujung-ujungnya tidak pas dengan jenis wajah Bunda. Itu malah akan mengurangi rasa percaya diri Bunda. Jika Bunda sudah mantap untuk memendekkan rambut Bunda, Bunda dapat memilih model rambut pendek sesuai bentuk wajah dibawah ini :

Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah

Model Rambut Pendek Untuk Wajah Persegi

Pastikan rambut pendek Bunda juga dibentuk menjadi ber-layer dan pada bagian atasnya diberi volume. Jangan biarkan rambut Bunda di bagian samping panjangnya sama dengan rahang, karena ini akan membuat wajah terlihat lebar. Potonglah dengan panjang di atas rahang.

Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah

Model Rambut Pendek Untuk Wajah Oval

Jika Bunda berani juga, potongan rambut yang berbentuk pixie yang sangat pendek (dengan poni yang juga pendek) seperti yang dicontohkan Emma Watson. Hindari rambut pendek yang dibelah di tengah karena akan membuat wajah terlihat lebih panjang. Belahan pada sisi samping akan terlihat lebih proporsional.

Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah

Model Rambut Pendek Wajah Lonjong

Biarkan rambut Bunda untuk tetap bervolume dan hanya pada bagian belakang saja dan juga atas kepala, dan bukan di sisi kepala, agar wajah terlihat lebih proporsional. Jika masalah utama Bunda adalah dahi yang luas, poni samping bisa menutupinya, seperti yang dilakukan Rihanna.

Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah

Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

Memberi sebuah volume dan juga ketinggian pada bagian atas dari rambut Bunda seperti yang dilakukan Ginnifer Goodwin. Atau, dengan membuat poni layer pendek. Hindari poni samping yang terlalu panjang karena akan terlihat berlebihan di wajah Bunda. Itulah beberapa Model Rambut Pendek Terbaru yang disesuaikan dengan bentuk wajah yang Bunda miliki.

Bunda tidak harus terlihat sama seperti model rambut pendek di atas. Jadilah diri Bunda sendiri. Namun tetap elegan dengan model rambut pendek yang Bunda miliki. Jangan pernah takut untuk berksplorasi. Temukan inspirasi-inspirasi baru untuk memperkaya dan memperluas pengetahuan Bunda tentang style gaya rambut. Jika bunda mencari model rambut panjang, baca tips memanjangkan rambut secara alami dan model rambut panjang wanita terbaru.

Jika rambut bunda mengalami kerontokan, baca tips mengatasi rambut pontok parah secara alami dan cara merawat rambut kering, rontok dan rusak. Baca juga tips memakai jilbab terbaru hanya disini. Sekian informasi mengenai Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah, semoga bermanfaat dan terimakasih Bunda.

Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown