30 Desember 2013

Gaya Rambut Pria Pendek Masa Kini

Gaya Rambut Pria

Gaya Rambut Pria Pendek Masa Kini. Bunda, ketika Bunda melihat gaya rambut putra atau suami bunda kurang terlihat berkesan. Bunda dapat memilihkan model atau gaya rambut untuk mereka. Tidak ada salahnya jika Bunda menginginkan orang yang Bunda cintai terlihat mempesona dengan gaya rambutnya. Apalagi saat ini banyak gaya rambut pria yang bisa Bunda pilih untuk mereka.

Jika Bunda suka melihat putra Bunda dengan gaya rambut korea, Bunda bisa mengusulkannya kepada putra Bunda. Atau Bunda malah suka dengan gaya rambut ala Eropa. Semuanya bisa Bunda pilihkan untuk mereka. Ini dia contoh model gaya rambut pria yang dapat Bunda pilih :


Gaya Rambut Pria Pendek Masa Kini
Pertama

Gaya rambut pria yang terlihat begitu cocok dengan bentuk wajah yang dimiliki oleh model tersebut adalah sasak dan tidak terlalu pendek. Model gaya rambut seperti ini lebih terlihat maco dan sporty. Bagi remaja pria, kamu dapat membaca model rambut pria terbaru disini.

Gaya Rambut Pria Pendek Masa Kini
Kedua

Tampilan gaya rambut beriku ini terlihat cool, dengan potongan pendek namun tetap mempesona. Gaya rambut pria seperti ini lebih cocok untuk bentuk muka yang lonjong.

Gaya Rambut Pria Pendek Masa Kini
Ketiga

Gaya rambut yang satu ini terlihat cowok banget. Terkesan lebih gagah, tampan dan pastinya menjadi idaman banyak wanita. Model rambut pendek ini memberikan kesan tegas. Jika menurut anda terlalu pendek, bunda dapat mencoba Tips Dan Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami.

Gaya Rambut Pria Pendek Masa Kini
Keempat

Kalau yang satu ini memang korea banget, namun tetap mempesona. Cowok dengan model rambut ini terlihat lebih cute. Terlebih jika pria yang menggunakan model rambut ini mempunyai kulit wajah yang putih. Sebenarnya mudah untuk membuat kulit wajah kita putih tanpa noda jerawat. Baca artikel cara menghilangkan bekas jerawat dan cara merawat wajah yang benar.

Gaya Rambut Pria Pendek Masa Kini
Kelima

Gaya rambut yang satu ini menjadikan orang yang Bunda cintai akan terlihat lebih dewasa dan lebih berwibawa.

Itulah gaya rambut pria yang dapat dipilih untuk orang terkasih Bunda. Bagi bunda yang suka dengan gaya rambut pendek, anda dapat menyimak model rambut pendek wanita terbaru.

Jika rambut bunda sering rontok, kering dan rusak, baca Tips Cara Merawat Rambut Kering, Rontok Dan Rusak berikut ini. Bagi yang suka cara alami baca juga Tips Mengatasi Rambut Rontok Parah Secara Alami.

Demikian info yang dapat kami sampaikan seputar Gaya Rambut Pria Pendek Masa Kini, Semoga bermanfaat.

Gaya Rambut Pria Pendek Masa Kini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown